Lebih Nyaman Mengenakan Anting Emas Imitasi Impor, Tetap Tampil Penuh Gaya & Trendi

By SHIETRA - March 18, 2019

Lebih Nyaman Mengenakan Anting Emas Imitasi Impor, Tetap Tampil Penuh Gaya & Trendi
Jumpa lagi sobat KWANG, sudah mengenakan anting dan perhiasan emas imitasi impor dari KWANG EARRING? Bagaimana kesan-kesan sobat KWANG, selama mengenakan anting KWANG EARRINGS✿✾❁❀
Tahukah sobat KWANG berbagai kelebihan perhiasan emas imitasi ketimbang anting emas? Bahasan kali ini KWANG mengutip salah satu cerita yang menarik kita simak bersama dari Ajahn Chah, guru dari Ajahn Brahm yang termasyur itu, dari buku berjudul Ini pun Akan Berlalu (Judul Asal : Everything Arises, Everything Falls Away), Penghimpun dan Penerjemah Thai-Inggris: Paul Breiter, Penerjemah Inggris-Indonesia: nafta S. Meika, Penerbit Ehipassiko Foundation, Cetakan ke-3 2011, Jakarta, dikisahkan sebagai berikut:
Sanggharaja sebelumnya, Pemimpin Tertinggi Persamuan Monastik, suatu ketika pergi melakukan tur ke China, di mana seseorang memberinya sebuah cangkir teh yang sangat indah.
Cangkir itu tidak seperti apa pun yang penah ia lihat sebelumnya. Ia berpikir, “Oh! Orang-orang di sini memiliki keyakinan tulus akan diriku, hingga memberiku cangkir teh indah ini!”
Dan begitu cangkir teh itu berada di tangannya, segera ia menderita. Dimana aku harus menaruhnya? Di mana tempat yang aman untuk menyimpannya?
Ia tidak bisa berhenti mencemaskan cangkir itu akan pecah.
Sebelum ia memiliki cangkir teh itu, ia baik-baik saja. Begitu ia memilikinya, ia ingin memamerkannya kepada orang-orang sekembalinya ia ke Thailand.
Ia menyimpannya di dalam tasnya dan terus mengatakan kepada setiap orang untuk mengawasi agar cangkir teh itu tidak rusak.
“Hei! Tolong hati-hati!”
Di setiap tempat ia mengawasinya. Ia tidak memiliki hal lain selain dukkha. Sebelumnya, dukkha ini tidak ada, namun kini ada rasa berat karena memiliki cangkir teh tersebut.
Lalu ia naik pesawat kembali ke Thailand. Ketika sampai, ia memperingatkan para samanera, “Hati-hati! Jangan sampai cangkir teh itu pecah! Kalian perumah-tangga, awas! Ada yang mudah pecah di sini!”
Ini berlangsung sepanjang waktu, dukkha karena kelekatan pada cangkir itu.
Akhirnya, suatu hari, lama setelah itu, seorang samanera mengambil cangkir itu dan terlepaslah cangkir itu dari tangannya, dan pecah. Betapa lega rasanya Sangharaja.
“Ah, aku bebas! Setelah menderita selama bertahun-tahun ini.”
Sobat KWANG pernah mengalami hal serupa dengan kisah inspiratif tersebut diatas? 🌙🌛🌌
Memiliki perhiasan emas ataupun intan asli, membuat kita tidak bisa tenang menyimpan ataupun memakainya. Menyimpannya saja sudah menjadi suatu permasalahan tersendiri, mulai dari kecemasan terhadap pencurian ataupun perampokan. ✤✥✦✧✨
Sementara saat mengenakannya, menjadi cemas karena aksi “jambret” maupun penodongan, belum lagi resiko rusak dan terhilang seperti yang biasa terjadi dengan asesoris lainnya. ✮✭✬✫
Perhiasan emas juga cenderung kaku dalam segi desain dan model, tidak seberani dan tidak seimut varian model-model perhiasan emas imitasi yang terjangkau dari segi harga juga tidak membosankan. Jika bosan, hilang, atau rusak, tinggal diganti dengan model lain yang lebih menarik! 😊
Jika lupa menaruhnya di mana, jika teman menyukai dan engkau ingin memberikannya sebagai hadiah, jika hilang karena suatu sebab, maka cukup semudah membeli yang baru, murah dan terjangkau! 😌
Jika bingung hendak membelikan hadiah untuk memberi surprise pada sang kekasih, sementara budget terbatas, atau bahkan ingin rutin membelikan hadiah asesoris setiap minggunya kepada anak, istri, pacar, atau tunangan, maka cukup berikan hadiah berupa anting dan asesoris emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS❉❃❄❅
Ayo segera pilih salah satu diantara puluhan koleksi anting emas imitasi impor kami, dan pesan sekarang juga sebelum kehabisan! ❆✽✻✯✰
✪✴✵ Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA