Memulai Menjalin Persahabatan dengan Perhiasan Emas / Intan Imitasi Impor KWANG EARRINGS

By SHIETRA - May 06, 2019

Memulai Menjalin Persahabatan dengan Perhiasan Emas / Intan Imitasi Impor KWANG EARRINGSTerdapat banyak ragam cara, corak, serta pendekatan dalam menjalin persahabatan karib dengan seorang kawan. Yup, segala sesuatu memang perlu dimulai, sebelum tali persahabatan dapat mulai dijalin. 😏😒
Begitupula dengan tali persahabatan yang sudah lama terbangun, terkadang dapat menjadi renggang, atau bahkan terancam putus sama sekali. Itulah yang disebut dengan dinamika persahabatan, terkadang turun, dan terkadang naik. Terkadang bermusuhan, terkadang baikan kembali.
Cukup berbeda dengan dunia politik, dimana terdapat adagium teori hukum politik, bahwa tiada lawan abadi juga tiada kawan abadi. Persahabatan karib bersifat saling membantu dalam kejujuran, saling menguatkan, juga saling memperingatkan demi kebaikan bersama tanpa saling mengorbankan satu sama lain, berbeda dengan pertemanan dalam percaturan politik yang bagai sebuah permainan. Kawan yang baik, tentunya juga tidak akan sungkan untuk memberi kita peringatan, teguran, hingga mengingatkan kita, tatkala kita melakukan kekeliruan.
Selalu terdapat perbedaan mencolok yang kontras antara kawan sekadar formalitas dan pertemanan yang sehati. Tidak semua diantara mereka yang hadir ketika kita sedang gembira dan bahagia, dapat disebut sebagai teman sejati. Orang-orang yang datang ketika diundang untuk menghadiri pesta, belum dapat disebut sebagai kawan sejati, karena semua orang suka menghadiri pesta yang menyenangkan.
Ketika kita sedang mengalami kesukaran dan betul-betul membutuhkan pertolongan serta kehadiran seseorang, disitulah kawan sejati biasanya baru akan menampakkan jati dirinya, sementara kawan-kawan “palsu” biasanya justru akan tiba-tiba menjauh atau mendadak hilang dari peredaran, alias bersembunyi.
Ada pertemanan yang dimulai dari sekadar perkenalan, senda-gurau dengan gurauan yang renyah, dari suatu keadaan karena satu kantor, atau satu sekolahan, tapi juga dapat terjadi pertemanan terjalin dimulai dari keadaan saling bermusuhan, sampai akhirnya justru menjadi teman karib untuk berbagi tawa dan canda dan saling percaya.
Teman sejati, bukanlah seseorang berwatak menyerupai sebuah benalu, yang hanya menempel untuk menghisap dan mengambil keuntungan untuk kepentingan pribadi. Teman sejati, melalui segala suka dan duka bersama, mau berbagi beban pengorbanan bersama-sama demi kebaikan serta kebahagiaan bersama.
Pertemanan sejati selalu dilandasi oleh sikap saling respek atau saling menghargai satu sama lain. Teman sejati tidak harus selalu tersenyum pada kita, menyetujui semua perilaku kita, atau bahkan selalu mendukung semua niat dan rencana kita.
Umpama ketika kita sedang melaju menuju jalan yang keliru, dan sahabat kita tersebut justru membenarkan arah yang sedang kita tempuh, tentulah itu bukan cerminan seorang kawan yang bijak. Kawan sejati tidak akan pernah ingin melihat kita membuat kesalahan fatal dalam hidup. Kawan sejati mencemaskan kebaikan diri kita, sama seperti kita mencemaskan dan memerhatikan kebaikan bagi diri mereka.
Saling menerima, dan saling memberi. Persahabatan yang baik, pola dinamikanya selalu menyerupai, yakni bersifat dua arah: saling “menerima” dan saling “memberi”, tidak selalu “menerima” dan “menerima”, juga tidak selalu berwujud “memberi” dan “memberi”, tapi seimbang dan harmonis, tidak timpang sebelah, itulah yang disebut dengan keindahan pertemanan yang sehat, bersahaja dalam harmoni.
KWANG memiliki tips-tips sederhana bagi Sobat KWANG yang sedang berniat menjalin persahabatan, atau untuk merekatkan kembali tali persahabatan yang sempat putus, atau untuk kembuat tali persahabatan tersebut semakin erat lagi. Menjaga tali persahabatan, tidak harus mahal harganya!
Untung kini telah hadir perhiasan emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS. Yuk, langsung saja kita simak bersama tipsnya. Ketika kita belum mengenal seseorang dan ingin mencoba berkenalan dan menjalin persahabatan dalam jangka panjang, bisa dicoba cara satu ini yang pasti jitu dan manjur.
Setelah saling bertegur sapa, dan saling memperkenalkan diri, ada kemungkinan calon sahabat tersebut memerhatikan anting yang sedang Sobat KWANG kenakan di telinga. Si calon sahabat pun akan berkomentar (sekalipun itu hanya bermaksud untuk berbasa-basi): “Antingnya bagus, lucu dan imut-imut, manis untuk dikenakan.”
Tapi, siapa sangka, Sobat KWANG benar-benar menanggapinya secara serius. Nah, pada saat itulah kehangatan bisa mulai menjalin tali persahabatan yang lebih erat untuk dimulai. Sobat KWANG dapat memberi respon cerdik, sebagai berikut: “Suka ya, dengan anting ini, kalau mau ini boleh untuk kamu saja. Atau, kalau mau, besok aku bawakan beberapa pasang lagi dengan tema anting serupa untuk kamu pilih sebagai hadiah perkenalan.”
So Sweet...! Siapa yang akan menyangka, baru mulai berkenalan sudah diberikan anting yang indah dan manis. Dan siapa yang akan menyangka pula, bila anting emas / intan imitasi impor dari KWANG EARRINGS tersebut sangat TERJANGKAU harganya. Untuk ukuran uang sakut anak kuliahan atau bahkan anak sekolahan sekalipun, masih terjangkau. Anggap saja seperti sedang mentraktir segelas kopi, persahabatan pun dapat mulai dibangun dengan penuh kehangatan.
Tips dengan cara senada juga dapat diterapkan bagi kawan lama kita, berikan ia hadiah / surprise kejutan beberapa waktu sekali, berupa sepasang anting emas / intan imitasi KWANG EARRINGS, bisa berupa anting dengan tema serupa yang sedang Sobat kenakan, atau bisa juga dengan tema lainnya yang sesuai atau cocok dengan karakter si kawan bersangkutan. Atau, berikan mereka sepasang anting yang sama persis dengan anting yang sedang sobat kenakan, agar terlihat mirip seperti kembaran yang sedang berjalan bersama-sama dengan begitu kompaknya.
Sama seperti itu, sebagai tanda permintaan maaf bagi seorang kawan yang pernah berselisih dengan kita, dan agar tali pertemanan tidak putus agar dapat dirajut kembali, berikan mereka cinderamata istimewa berupa anting emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS.
Gadis mana sih, yang tidak menyukai manis dan elegannya model anting-anting KWANG EARRINGS? Setiap gadis mengenakan anting, sekalipun itu gadis yang cukup tomboi. Maka, hadiah yang paling tepat guna sekaligus bermanfaat dan TERJANGKAU, tidak lain ialah anting emas / intan imitasi impor KWANG EARRINGS!
Mengapa? Karena KWANG EARRINGS adalah teman terbaik mu! 😊😌😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA