KWANG Mengucapkan Selamat TAHUN BARU, HAPPY NEW YEAR

By SHIETRA - January 01, 2019

Dijual perhiasan emas imitasi impor cantik berkualitas KWANG EARRING, Toko Online Jakarta


Memulai tahun baru, menutup masa lampau dan memulai hari dan masa depan yang lebih penuh harapan. Tidak sebagai seorang tawanan dari masa lampau, namun sebagai seorang pembelajar dari masa lampau, baik pengalaman baik maupun pengalaman buruk, baik kegagalan maupun keberhasilan, baik manis maupun pahitnya masa-masa yang telah lampau.


Memulai tahun baru artinya memulai lembaran baru, tanpa menutup mata untuk mengevaluasi hidup kita di masa lampau. Masa lampau ialah tahun baru yang telah lewat dan telah lampau. Masa depan adalah tahun baru yang belum akan datang. Keduanya, bukanlah pelita kehidupan seorang manusia.

Masa lampau telah lampau, ia bergerak menjauh dari kita, di belakang, sementara kita harus bergera ke depan agar tidak berjalan di tempat. Sementara masa depan tidak ada yang dapat memastikan apa yang akan terjadi dan apa yang tidak akan terjadi. Kita tidak perlu berspekulasi dengan apa yang akan dan tidak akan terjadi.

Kekuatan hidup ternyata terletak pada semangat hidup kekinian, yakni hidup pada present moment. Mungkin itulah tujuan perayaan Tahun Baru yang selalu kita rayakan setiap tahunnya, untuk mengingatkan kita betapa pentingnya hidup saat kini, pada momen ini juga, menikmatinya, dan berkarya sebaik yang kita mampu pada SAAT KINI juga, bukan pada masa lampau yang telah berlalu maupun di masa depan yang belum datang.

Wish everyone a Happy New YearπŸŽ‰πŸ»πŸΉπŸŽπŸŽ 
Hope new page of the year will bring us peace, love & laughter.

Love,
Kwang_earrings πŸ’πŸ’œπŸ’›πŸ’“πŸ’–πŸ’—πŸ’™πŸ’š

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA