Tips Praktis Mengobati Sakit MASUK ANGIN, Tanpa Konsumsi Obat, Menjadi Dokter bagi Diri Kita Sendiri

By SHIETRA - May 26, 2020

Tips Praktis Mengobati Sakit MASUK ANGIN, Tanpa Konsumsi Obat, Menjadi Dokter bagi Diri Kita Sendiri

Masyarakat di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah sakit “masuk angin”, atau bahkan tidak jarang dan sering sekali mengalaminya. Sekalipun pengobatan medik Barat telah begitu canggih, ternyata kamus kedokteran Barat tidak mengenal istilah penyakit “masuk angin”. Anehnya, hanya pengobatan tradisional yang mengenal dan mengakui adanya penyakit “masuk angin”.
Namun bukanlah itu yang hendak KWANG share dalam kesempatan ini cara mengobati secara “self-care” mengobati penyakit “masuk angin” yang bisa sewaktu-waktu mendera kita, baik ketika baru berupa gejala ringan maupun saat diserang sakit “masuk angin” berat (akut), tanpa menggunakan obat apapun, dan dijamin selalu ampuh—setidaknya untuk KWANG pribadi.
Sakit “masuk angin”, disebut-sebut sebagai penyakit ringan, namun bila tidak ditangani segera, dapat menjadi penyulit bagi kita saat berkegiatan di keseharian. Sehingga, bila dibiarkan “menumpuk” (angin yang terperangkap dan terakumulasi di dalam tubuh kita), dampaknya bisa cukup bahaya, bahkan menjelma seperti menderita penyakit struk, akibat pembuluh darah disumbat oleh gelembung-gelembung udara semisal membuat kepala pusing, hingga tangan kiri terasa lumpuh tidak dapat digerakkan.
Karenanya, jangan pernah remehkan penyakit “masuk angin”. Gejala ringan sakit akibat “masuk angin” dapat berupa rasa lemas, letih akut pahadal satu hari itu kita belum memulai untuk melakukan aktivitas apapun, mood yang buruk, lemah-lelah, pusing, batuk-batuk sepanjang hari, bersin tidak berkesudahan, mual, tidak fit, ingin pingsan, banyak produksi dahak-lendir, emosi menjadi labil (tidak stabil), tiada selera makan atau berkurang drastis hingga tidak ingin makan apapun, panas tinggi, tubuh terasa sangat beraaaat sekali.
Ketika gejala-gejala tersebut kita dapati sedang kita alami, maka kita patut curiga sedang menderita “masuk angin”. Sebenarnya, tidak semua penyakit membutuhkan pengobatan berwujud obat kimia maupun obat herbal. Kita bahkan bisa menggunakan teknik-teknik tertentu untuk mengobati diri kita sendiri, tanpa menggunakan obat.
Contoh, Tradisional Chinese Medicine (TCM) asal “Negeri Tirai Bambu” Tiongkok mengenal ilmu akupuntur, menekan titik-titik akupuntur pada bagian tertentu dari tubuh kita, dengan ataupun tanpa bantuan alat berupa jarum akupuntur, membuat kita dapat menjadi pasien sekaligus dokter bagi diri kita sendiri. Kedokteran Barat menyebut akupuntur sebagai “magic” yang ajaib dan sukar dijelaskan secara ilmu medik Barat, namun nyata, ada metodologi yang dapat dipelajari dan diajarkan berbentuk kurikulum pelajaran formal maupun informal, serta memang terbukti efektif. Kini, di seluruh dunia dapat kita jumpai berbagai klinik pengobatan akupuntur, sekalipun pengobatan medik Barat telah demikian maju secara pesat, akupuntur tidak pernah tenggelam.
Namun dalam tips sederhana mengatasi sakit “masuk angin” ini, kita tidak perlu mengenal titik-titik akupuntur ilmu Tradisional Chinese Medicine, karena pengalaman ini berangkat dari pengalaman pribadi KWANG dalam mengatasi sakit “masuk angin” yang sudah kerap kali KWANG alami dari sejak kecil hingga beranjak dewasa, alias mudah terkena “masuk angin”.
Caranya mudah dan sangat simpel saja karenanya dapat dipraktikkan siapa saja dan dimana saja, bahkan dapat kita lakukan sendiri tatkala kita sedang bekerja dan saat sedang bersantai di kursi. Yuk langsung kita coba sendiri dan terapkan, tidak rumit kok, sangat amat sederhana, namun manjur melampaui obat-obatan herbal, terlebih pengobatan Barat yang terbukti tidak pernah berhasil mengobati sakit “masuk angin” yang KWANG derita (dokter ilmu medik Barat bahkan tidak pernah mampu mendiagnosa penyakit KWANG yang sebenarnya hanyalah “masuk angin” namun sudah berat kala KWANG mencoba datang ke dokter untuk berobat).
Caranya, arahkan ujung keempat jari tangan kanan kita (kecuali jempol) ke atas dada sebelah kiri, lalu gosok pada bagian sela-sela tulang rusuk kita di atas dada sebelah kiri. Kita dapat mengelus dengan gerakan agak menekan—tidak perlu keras-keras, menggosok secara lembut sudah cukup efektif mengeluarkan angin.
Lalu bergantian, gunakan ujung keempat jari tangan kiri untuk menekan dan menggosok atas dada kanan, tepatnya di sela-sela tulang rusuk. Bisa juga sesekali mencubitnya—namun jangan keras-keras, gunanya agar mengeluarkan angin dari dalam pembuluh darah, cukup perlahan-lahan saja dan tidak perlu sampai memar. Ada sensasi lega dan “lepas” karena ada angin yang keluar dari tubuh kita maupun berupa “kentut” yang akan banyak terjadi selang tak lama setelah proses pemijatan dada atas pada sela-sela tulang rusuk kita sendiri.
Sebenarnya, penemuan ini bermula ketika KWANG mendapati bahwa ternyata pengobatan medik Barat gagal mendiagnosa dan juga obat-obatan Barat selalu gagal mengobati penyakit “masuk angin” yang KWANG derita. Namun entah mengapa, selalu saja seberat apapun sakit “masuk angin” yang KWANG derita, bahkan hingga proses akut seperti hampir seperti terserang struk hingga tangan kiri sukar digerakkan dan tumbuh ingin “ambruk” rasanya tidak kuat lagi menahan tubuh yang seperti seberat batu, ketika akhirnya di-“kerok” menggunakan keping uang logam dan bantuan minyak “baby oil”, ternyata langsung seketika itu juga sembuh—ajaib bukan?
Namun beredar kabar, bahwa di-“kerok” tidaklah aman bagi kesehatan, karena pembuluh darah menjadi pecah, terlihat dari merah-merahnya (bahkan mengitam) kulit tubuh kita saat di-“kerok”. Berbekal pengamatan pribadi sederhana ini, maka secara tidak disengaja KWANG berhasil membuat penemuan cara ampuh mengobati sakit “masuk angin” ini, sama sekali tiada resiko, tidak ada efek samping, plus manjur efektif.
Silahkan langsung Sobat-Sobat KWANG terapkan ketika merasakan gejala sakit “masuk angin”. Idealnya teknik ini digunakan saat sakit “masuk angin” belum memasuki fase sakit parah “masuk angin” yang akut. Tidak perlu menggunakan minyak untuk melicinkan pemijatan, bisa langsung memijat bagian atas dada kita dengan kain dari pakaian kita sebagai pelapisnya sehingga tidak melukai kulit. Tips ini karenanya bisa dilakukan bahkan ketika kita sedang sibuk bekerja, tanpa harus di ruangan khusus dengan melepas baju.
Ketika pada akhirnya keluar banyak angin “kentut”, berkat teknik pemijatan sederhana ini, KWANG selalu terkejut mendapati banyaknya ternyata angin yang menumpuk dan selama ini menyumbat pembuluh darah di dalam tubuh KWANG, sehingga menjadi tidak lagi mengherankan bila tubuh terasa seperti terserang struk, padahal umur KWANG yang masih tergolong berusia muda tidak mungkin menderita serangan struk.
Ternyata, dapat pula KWANG simpulkan, jangan-jangan, bisa jadi selama ini banyak diantara orang-orang yang dikira terkena serangan struk, bisa jadi sejatinya sedang menderita sakit “masuk angin” akut seperti yang kerap KWANG alami selama ini.
Cara alternatif kedua yang dapat digunakan bersamaan dengan cara pertama, ialah membalur tubuh dengan minyak kayu putih asli, ke bagian dada dan perut, lalu menghirupnya uapnya lewat hidung untuk beberapa waktu. Kedua cara ini, saat ini KWANG temukan selalu efektif dan manjur mengobati sakit “masuk angin” yang selama ini menghantui KWANG.
Kini, KWANG tidak pernah lagi cemas ketika tiba-tiba dan secara mendadak terserang sakit “masuk angin”, karena KWANG sudah memiliki cara ampuh sederhana untuk mengatasinya secara “self care”, sekalipun tanpa mengkonsumsi obat-obatan herbal terlebih obat-obatan Barat. PENTING : Pengobatan Barat tidak pernah efektif mengobati sakit “masuk angin”, sudah KWANG buktikan sendiri kebenarannya ketika KWANG menderita sakit “masuk angin” akut sehingga mencoba datang ke dokter, ternyata pulang sia-sia bahkan diberikan obat antibiotik oleh sang dokter (???).
Kedua, ketika Sobat menemukan diri kita atau orang-orang yang kita kenal tampak seperti seolah terserang struk, maka cobalah sarankan untuk menggunakan kedua teknik ini, siapa tahu penyebabnya ialah karena “masuk angin”, sekalipun juga secara logika, struk juga bisa jadi diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah akibat udara yang terperangkap di dalam pembuluh darah, bukan hanya berupa plak-plak yang mengendap dan terperangkap dalam pembuluh darah.
KWANG berharap pengetahuan sederhana ini, serta tips praktis mengobati diri kita sendiri ini, dapat menjadi “self care” dengan menjadikan diri kita sebagai dokter bagi diri kita sendiri, yang dapat diandalkan kapan saja kita butuhkan dan dimana pun kita berada, karena sakit “masuk angin” dapat sewaktu-waktu terjadi dan menyerang kita.
Bila cara-cara di atas masih juga belum ampuh, maka solusi terakhir ialah bermeditasi, dan aktivitas meditasi selalu ampuh bagi KWANG untuk mengatasi sakit "masuk angin" yang belum benar-benar akut. Sehingga, kata kuncinya, kenali tubuh kita sendiri dengan baik, segera tangani sebelum benar-benar menjelma "masuk angin" yang akut. Jika sakit "masuk angin" sudah menjelma sangat akut, maka tampaknya "dikerok" masih menjadi solusi paling akhir. Bila mencegah "masuk angin" cukup sukar, maka setidaknya secepatnya mendeteksi tubuh diri kita sendiri ketika terjadi gejala "masuk angin" serta sesegera mungkin mengatasinya tanpa meremehkan. Karena KWANG akan selalu menjadi sahabat terbaik Sobat! 😊😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Peluk dan Cium Erat!

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 (PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon);
- email, telepon, atau chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

TESTIMONI PEMBELI

TESTIMONI PEMBELI
Klik Gambar untuk Melihat TESTIMONI Pembeli Produk KWANG EARRINGS