69 metre tall Buddha statue at Wat Pak Nam, WISATA KUIL DI THAILAND

By KWANG EARRINGS, Jakarta Online Shop - August 08, 2020

69 metre tall Buddha statue at Wat Pak Nam, WISATA KUIL DI THAILAND

No photo descript69 metre tall Buddha statue at Wat Pak Nam, WISATA KUIL DI THAILANDion available.

REMEMBERTHAI, BANGKOK - Patung Buddha raksasa yang sedang dibangun di bagian barat Bangkok akan menjadi patung Buddha tertinggi di kota Bangkok setelah selesai tahun ini.

Patung setinggi 69 meter (kira-kira tingginya setara bangunan bertingkat 20 lantai), dengan pangkuan 40 meter telah dibangun untuk Wat Paknam Bhasicharoen, sebuah kuil kerajaan yang terletak di distrik Phasi Charoen di Bangkok. Duduk dalam posisi meditasi, bangunan besar itu terbuat dari tembaga berlapis emas, terletak di dekat tepi Sungai Chao Phraya.

Selama kunjungan baru-baru ini, tubuh bagian atas patung hampir selesai dibangun. Staf kuil percaya pekerjaan akan selesai pada bulan Juli.

The Big Buddha Statue in Bangkok, 69 metre tall Buddha statue at Wat Pak Nam, WISATA KUIL DI THAILAND

Patung itu bernama Buddha Dhammakaya Dhepmongkol, atau singkatnya Buddha Agung. Setelah selesai, itu akan menjulang di atas patung Buddha tertinggi saat ini di Bangkok, patung Wat Indraviharn setinggi 32 meter.

The Big Buddha of Wat Pak Nam Monastery. 69 metre tall Buddha statue at Wat Pak Nam, WISATA KUIL DI THAILAND

Namun pencapaian tersebut masih belum bisa menyaingi patung Buddha tertinggi di Thailand, yang berada di ketinggian 92 meter di provinsi Ang Thong.

So, setelah pademik Covid-19 berlalu, kawan-kawan akan ada tempat wisata baru yang menarik untuk berdoa dan dikunjungi di Bangkok.

Sampai berjumpa di artikel menarik lainnya seputar Thailand selanjutnya. 

Love from Bangkok, Thailand.

GUIDE RIANA SHIETRA

8th August 2020.

Sobat KWANG juga mungkin suka menyimak artikel terkait “layanan unggulan” kami ini: (pada link di bawah ini)

- Butuh dan Mencari Tour Guide Freelance bagi Wisatawan Indonesia yang Hendak Berkunjung ke Thailand? Hubungi Saja Tour Leader Riana (menguasai 4 bahasa : Indonesia, Mandarin, English, dan Thailand)

- Sedang Butuh dan Mencari Produk dari Thailand & Impor ke Indonesia? JasTip, Jasa Titip Barang Thailand dan Impor via Cargo

Karena KWANG adalah teman terbaik mu! 😀😁😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA