Jasa Titip dan Import Tanaman / Hewan Thailand ke Indonesia, BELUM BISA, Kendala Imigrasi dan Bea akan Karantina

By KWANG EARRINGS, Jakarta Online Shop - August 16, 2020

Jasa Titip Barang Thailand

Banyak yang bertanya kepada KWANG, mengenai JasTip atau jasa-titip tanaman seperti anggrek, kaktus, dan tumbuhan lainnya. Namun, di sini Remember Thai ingin menjelaskan bahwa dalam jasa titip kami, sangat disayangkan tidak dapat mengirimkan tanaman atau tumbuhan.

Berikut contoh pertanyaan yang sering diajukan yang kemungkinan dapat mewakilkan pertanyaan teman-teman yang ingin impor produk dari Thailand menggunakan jasa pencarian barang dan pengirimannya via kargo rekanan kami.

PENANYA: Apakah bisa membantu dalam pengiriman tanaman?

RESPONS: Tidak bisa.

PENANYA: Bagaimana jika bibit, biji, black ginger kering, dan kunyit?

RESPONS: Mohon maaf, tidak bisa.

PENANYA: Mengapa tidak bisa?

RESPONS: Karena ini sudah peraturan dari pihak ekspedisi. 

PENANYA: Tahu alasannya kenapa tidak bisa?

RESPONS: Sebatas pengetahuan saya dikarenakan tanaman dapat membawa bakteri, kuman atau semacam kutu. dan harus dikarantina. Jika ingin lebih jelas, kemungkinan Anda dapat mencari salah satu perusahaan cargo ekspedisi antar negara dan bertanya lebih jelasnya kepada mereka, karena fokus usaha kami ialah menyediakan jasa pencarian barang Thailand, sebelum kemudian mengirimkannya via perusahaan kargo rekanan ke negara pemesan.

PENANYA: Apakah ada cara lain untuk bisa mengirim tanaman?

RESPONS: Saya pribadi belum ada. Karena meski kita membawa sendiri melalui udara (hand carry menggunakan kabin pesawat), juga tidak diperbolehkan. Akan terkendala saat tiba pada otoritas imigrasi negara tujuan.

Tapi jangan bersedih, karena Guide Riana berada dekat dengan Kaset University (Bangkok) yang terkenal akan agriculturalnya, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti suatu saat KWANG dapat memposting fair yang diselenggarakan. Dimana menjual berbagai tumbuhan dan tanaman. Mulai dari tanaman hias biasa, kaktus, hingga pohon buah yang menarik dan belum pernah kita lihat sebelumnya.

Pertanyaan berikut juga dapat membantu menjelaskan produk apa yang sekiranya tidak dan belum dapat dikirim via perusahaan cargo antar negara.

PENANYA: Apakah ada produk lain yang tidak dapat dikirim?

RESPONS: Produk berupa elektronik, pakaian "KW" (tiruan merek terkenal), liquid (cairan) dan makanan. Hewan pun tidak diperbolehkan otoritas imigrasi dan bea, harus dikarantina.

Apabila masih terdapat pertanyaan, dapat segera menghubungi di nomor kontak yang tertera pada website ini.

Salam hangat,

KWANG, Remember Thai

16th August 2020


Web: rememberthai.com

FB: Expat 2 Local Thai

Line ID: rianashietra

Melayani jasa guide di Thailand berbahasa Indonesia dan jasa-titip atau mitra kerja impor produk Thailand.

Sobat KWANG juga mungkin suka menyimak artikel terkait “layanan unggulan” kami ini: (pada link di bawah ini)

- Butuh dan Mencari Tour Guide Freelance bagi Wisatawan Indonesia yang Hendak Berkunjung ke Thailand? Hubungi Saja Tour Leader Riana (menguasai 4 bahasa : Indonesia, Mandarin, English, dan Thailand)

- Sedang Butuh dan Mencari Produk dari Thailand & Impor ke Indonesia? JasTip, Jasa Titip Barang Thailand dan Impor via Cargo

Karena KWANG adalah teman terbaik mu! 😀😁😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA