Jasa Titip dan Import Tanaman / Hewan Thailand ke Indonesia, BELUM BISA, Kendala Imigrasi dan Bea akan Karantina

By KWANG EARRINGS, Jakarta Online Shop - August 16, 2020

Jasa Titip Barang Thailand

Banyak yang bertanya kepada KWANG, mengenai JasTip atau jasa-titip tanaman seperti anggrek, kaktus, dan tumbuhan lainnya. Namun, di sini Remember Thai ingin menjelaskan bahwa dalam jasa titip kami, sangat disayangkan tidak dapat mengirimkan tanaman atau tumbuhan.

Berikut contoh pertanyaan yang sering diajukan yang kemungkinan dapat mewakilkan pertanyaan teman-teman yang ingin impor produk dari Thailand menggunakan jasa pencarian barang dan pengirimannya via kargo rekanan kami.

PENANYA: Apakah bisa membantu dalam pengiriman tanaman?

RESPONS: Tidak bisa.

PENANYA: Bagaimana jika bibit, biji, black ginger kering, dan kunyit?

RESPONS: Mohon maaf, tidak bisa.

PENANYA: Mengapa tidak bisa?

RESPONS: Karena ini sudah peraturan dari pihak ekspedisi. 

PENANYA: Tahu alasannya kenapa tidak bisa?

RESPONS: Sebatas pengetahuan saya dikarenakan tanaman dapat membawa bakteri, kuman atau semacam kutu. dan harus dikarantina. Jika ingin lebih jelas, kemungkinan Anda dapat mencari salah satu perusahaan cargo ekspedisi antar negara dan bertanya lebih jelasnya kepada mereka, karena fokus usaha kami ialah menyediakan jasa pencarian barang Thailand, sebelum kemudian mengirimkannya via perusahaan kargo rekanan ke negara pemesan.

PENANYA: Apakah ada cara lain untuk bisa mengirim tanaman?

RESPONS: Saya pribadi belum ada. Karena meski kita membawa sendiri melalui udara (hand carry menggunakan kabin pesawat), juga tidak diperbolehkan. Akan terkendala saat tiba pada otoritas imigrasi negara tujuan.

Tapi jangan bersedih, karena Guide Riana berada dekat dengan Kaset University (Bangkok) yang terkenal akan agriculturalnya, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti suatu saat KWANG dapat memposting fair yang diselenggarakan. Dimana menjual berbagai tumbuhan dan tanaman. Mulai dari tanaman hias biasa, kaktus, hingga pohon buah yang menarik dan belum pernah kita lihat sebelumnya.

Pertanyaan berikut juga dapat membantu menjelaskan produk apa yang sekiranya tidak dan belum dapat dikirim via perusahaan cargo antar negara.

PENANYA: Apakah ada produk lain yang tidak dapat dikirim?

RESPONS: Produk berupa elektronik, pakaian "KW" (tiruan merek terkenal), liquid (cairan) dan makanan. Hewan pun tidak diperbolehkan otoritas imigrasi dan bea, harus dikarantina.

Apabila masih terdapat pertanyaan, dapat segera menghubungi di nomor kontak yang tertera pada website ini.

Salam hangat,

KWANG, Remember Thai

16th August 2020


Web: rememberthai.com

FB: Expat 2 Local Thai

Line ID: rianashietra

Melayani jasa guide di Thailand berbahasa Indonesia dan jasa-titip atau mitra kerja impor produk Thailand.

Sobat KWANG juga mungkin suka menyimak artikel terkait “layanan unggulan” kami ini: (pada link di bawah ini)

- Butuh dan Mencari Tour Guide Freelance bagi Wisatawan Indonesia yang Hendak Berkunjung ke Thailand? Hubungi Saja Tour Leader Riana (menguasai 4 bahasa : Indonesia, Mandarin, English, dan Thailand)

- Sedang Butuh dan Mencari Produk dari Thailand & Impor ke Indonesia? JasTip, Jasa Titip Barang Thailand dan Impor via Cargo

Karena KWANG adalah teman terbaik mu! 😀😁😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 (PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon);
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Untuk memesan Asesoris Perhiasan Imitasi Impor Berkualitas KWANG EARRINGS. baik eceran maupun dengan grosiran, silahkan kirimkan pemesanan Anda (Mohon cantumkan link url asesoris yang dipesan untuk kami pastikan ketersediaan stok produk). Tidak ada minimum pembelian jumlah item secara eceran, Bagi yang membeli secara grosir, mendapat diskon khusus. namun disertai ongkos kirim kurir JNE dari Jakarta, Indonesia:
- instagram dengan ID kwang_earrings
- email, telepon ataupun chatting online via Google Hangout : kwang.earrings@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA
- WhatsApp : (+62) 0817-4924-150.
- Juga Follow kami di Facebook: kwang_earrings

Syarat & Ketentuan:
- kerusakan dalam proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami selaku penjual / supplier.
- tidak disertakan garansi, karena produk yang kami kirimkan dipastikan dalam kondisi baik dan utuh saat proses pengepakan dan pengiriman ke alamat pembeli.
- produk yang telah dipesan dan dikirimkan, tidak dapat dibatalkan ataupun ditukar.
- jika pelanggan puas atas layanan dan produk kami, mohon kesediaannya untuk dipromosikan ke rekan-rekan dan kerabat.

KWANG EARRINGS mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta pembeliannya. Kami senang dapat membantu para wanita untuk tampil cantik dan manarik, dimana dan kapan pun berada, berapa pun usianya (tanpa batasan umur).
Berjiwa muda dan tampil belia, adalah keajaiban yang dapat dibantu oleh asesoris yang menawan sekaligus memikat. Kami senang dapat menyediakan pilihan perhiasan imitasi yang terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas produk yang kami tawarkan secara eceran maupun grosiran.

Kami tunggu pesanan Anda, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.
Salam hangat!