Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk

By PUBLISHER - September 17, 2020

Belajar  Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk
Cake hasil buatan Guide Riana
Thailand selama ini dikenal sebagai surga bagi para turis mancanegara yang hendak "wisata kuliner" citarasanya yang unik. Siapa pun yang pernah berkunjung ke Thailand, pasti tidak akan pernah lupa keunikan serta keistimewaan hidangan modern maupun masakan tradisional Thailand yang "khas" dan kaya akan rempah.

Memang salah satu atraksi yang paling menyedot perhatian turis mancanegara untuk berkunjung ke Thailand, ialah faktor kuliner, yang sangat beragam pilihannya mulai dari restoran modern hingga jajanan ala "street food".

Dan ternyata banyak juga loh kursus memasak dan "baking course" di Thailand. Kali ini Guide Riana mencoba mengikuti salah satu sesi kursus atau pelatihan pembuatan kue di Thailand. Yuk kita simak seperti apa hasilnya dan bagaimana tampilan tempat kursus belajar membuat kue modern ini.

Tempatnya bersih serta menarik, petugasnya pun profesional mengajarkan, disamping sangat modern, terlihat dari foto-foto yang Guide Riana abadikan di bawah ini:

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk
Kelas kali ini adalah Japanese Cake

Simak video menarik dan atraktif proses pembuatan kue yang Guide Riana ikuti, di bawah ini: Selamat menyaksikan...


Ternyata, memakan kue hanya butuh beberapa menit, akan tetapi membuatnya membutuhkan waktu, usaha, serta perhatian yang sangat rumit dan kompleks proses tahapannya.

Kita tiba pada yang ditunggu-tunggu, inilah dia cake hasil buatan Guide Riana, tralala.... Ada yang mau coba mencicipi?

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk
Lavender Cake


Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk
Nama Chocolate

Sekarang kita tiba pada cake yang paling menarik hasil buatan dan kreasi Guide Riana. Coba tebak, foto di bawah ini adalah "bantal" ataukah "kue bolu"? Bisakah Sobat membedakannya?

Belajar / Kursus Memasak Kue di Thailand, Yuk
Moo Moo Roll Cake.
Roll cake ini, harusnya pattern hitam kaya motif warna kulit sapi. Tapi karena Guide Riana bosan yang biasa, jadi memakai pewarna biru. Eh malah jelek. Haha... yang penting enak dimakan dan dimasak dengan setulus hati! 😂😃😄😆😅

Khob khun ka (bahasa Thai, yang artinya "Thank you"), telah menyaksikan kegiatan kursus belajar membuat kue yang Guide Riana posting dalam kesempatan ini di Bangkok, Thailand. Berminat belajar membuat "YUMMY Cake" yang kue-kue yang Guide Riana buat?

Sampai berjumpa pada kesempatan berikutnya, bersama Guide Riana, dengan posting menarik lainnya dari AMAZING THAILAND!

Sobat KWANG juga mungkin suka menyimak artikel terkait “layanan unggulan” kami ini: (pada link di bawah ini)

- Butuh dan Mencari Tour Guide Freelance bagi Wisatawan Indonesia yang Hendak Berkunjung ke Thailand? Hubungi Saja Tour Leader Riana (menguasai 4 bahasa : Indonesia, Mandarin, English, dan Thailand)

- Sedang Butuh dan Mencari Produk dari Thailand & Impor ke Indonesia? JasTip, Jasa Titip Barang Thailand dan Impor via Cargo

Karena KWANG adalah teman terbaik mu! 😀😁😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA