Mengapa Jangka Waktu Jasa Titip, JasTip Thailand REMEMBERTHAI.COM Berminggu-Minggu untuk Tiba di Indonesia

By PUBLISHER - October 26, 2020

Sedang mencari produk dari Thailand & Impor ke Indonesia? JASTIP, Jasa Titip Barang Bangkok

Sebanyak inilah paket pesanan yang REMEMBERTHAI.COM proses setiap harinya secara teliti menjadi kesibukan rutin, terkadang "overload", sehingga mohon kesabarannya ya, jika ada "slow response" atau delay tanggapan dari pihak kami. Pasti akan kami jawab pesannya sesegera yang kami mampu, setelah menyelesaikan pesanan yang lebih dahulu.


Sebenarnya apa yang terjadi di latar belakang proses JasTip, atau Jasa Titip Thailand--Jakarta yang diselenggarakan oleh REMEMBERTHAI.COM?

Ternyata, sebelum paket pesanan Jasa Titip REMEMBERTHAI.COM tiba di Indonesia ke tangan masing-masng pemesan, bermula pada produk dari Thailand, prosesnya sangatlah panjang. Terutama ketika pandemik Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) melanda sejumlah negara di dunia tidak terkecuali di ASIA, jangka waktu paket yang dibawa kargo antar negara menjadi tidak lagi dapat diprediksi ataupun dipastikan kepastian waktu tibanya.

Terdapat berbagai portal checking otoritas bandara ataupun pelabuhan, mulai dari pabean asal hingga pabean negara tujuan, proses pemuatan barang ke atas kargo baik pesawat udara maupun kapal laut, tertahan pada otoritas "custom" di negara tujuan yang bisa menunggu berhari-hari ditangani, hingga faktor "overload" barang ataupun minimnya petugas "custom" di negara tujuan dalam melakukan inspeksi barang kargo, hingga proses bongkar-buat keatas akomodasi logistik menuju dan mengantarkan paket sesuai kota dan alamat masing-masing pemesan.

Sehingga, sekalipun paket dikirim via udara ("by air") dengan pesawat udara, tidak berarti tidak akan tertahan pada portal-portal yang telah kita sebutkan di atas, dimana pula rantai pengirimannya sangat panjang dari satu tangan ke tangan lainnya.

Faktor lainnya ialah "overload" REMEMBERTHAI.COM atas pesanan yang deras mengalir setiap harinya tanpa henti. Prosesnya pun tidak kalah panjang, mulai dari dialog produk atau barang apa yang hendak dicari dan dipesan pemesan, proses pencarian barang pesanan pemesan, pemeriksaan dari "SCAM" ketika produk sebelum dan telah kami himpun, proses pengemasan dan pengepakan, sebelum kemudian mengirimkannya kepada pihak kargo "ANTAR NEGARA" atau "LINTAS NEGARA", dimana telah tiba pada negara tujuan dan telah bebas dari "custom", masih harus menggunakan angkutan logistik perusahaan kurir lokal di Indonesia untuk mengantarkan paket hingga ke tangan atau depan rumah pemesan ("DOOR TO DOOR").

Jasa Titip, JasTip Thailand REMEMBERTHAI.COM
Barang pesanan secara beli "online" sesuai pesanan pemesan, tiba di tempat kami hingga berkarung-karung setiap harinya, sebelum kemudian REMEMBERTHAI.COM pilah, teliti-cermati satu per satu untuk memastikan tiada "SCAM".


Jasa Titip, JasTip Thailand--Jakarta REMEMBERTHAI.COM membutuhkan waktu untuk memahami keinginan pemesan, membeli dan mencari barang pesanan secara "offline", atau untuk secara cermat dan meneliti memilah barang-barang pesanan para pemesan, seperti memastikan jumlah barang tepat, jenis barang sesuai pesanan, kondisi produk, memastikan  bukan barang "SCAM" terutama ketika memesan secara "online" sesuai keinginan pemesan, menghimpun, mengemas, dan menyatukan barang-barang pesanan sesuai pesanan masing-masing pemesan, sebelum packing dan pengiriman kepada pihak kargo.

Produk impian pemesan pun, pada akhirnya tiba di tangan atau di depan rumah pemesan pada masing-masing kota di Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. Cukup berbekal kesabaran selama beberapa minggu rantai pengiriman berproses dan berlangsung, tanpa perlu dipusingkan kerumitan proses importasi, barang pesanan pemesan pun tiba.

Namun, dengan rendah hati kami memohon kerjasamanya, yaitu untuk jujur dan saling menghormati. Karena kami sebagai penyedia jasa juga berusaha yang terbaik untuk membantu. Keterlambatan membalas bukanlah disengaja. First come first serve, dan kami berusaha melayani setiap klien sebaik mungkin sehingga response Wa atau Line terkadang akan memakan waktu untuk mendapat balasan. Dengan senang hati menerima jika Anda mengingatkan untuk membalas Anda yang mungkin terlewat, asalkan tetap dengan tata krama yang baik. Mari jalin hubungan kerjasama yang sehat dan bersahabat.

Dan semoga kami dapat memberikan pengalaman berbelanja produk Thailand yang menyenangkan =)

Warm Regards,

REMEMBERTHAI.COM Team

Sobat KWANG juga mungkin suka menyimak artikel terkait “layanan unggulan” kami ini: (pada link di bawah ini)

- Butuh dan Mencari Tour Guide Freelance bagi Wisatawan Indonesia yang Hendak Berkunjung ke Thailand? Hubungi Saja Tour Leader Riana (menguasai 4 bahasa : Indonesia, Mandarin, English, dan Thailand)

- Sedang Butuh dan Mencari Produk dari Thailand & Impor ke Indonesia? JasTip, Jasa Titip Barang Thailand dan Impor via Cargo

Karena KWANG adalah teman terbaik mu! 😀😁😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA