Produk Thailand, Penyegar / Pengharum Mulut yang Fresh Aroma COOL MINT

Produk Thailand, Penyegar / Pengharum Mulut yang Fresh Aroma COOL MINT

 

Untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri, terutama saat akan berjumpa dan meeting bersama dengan klien, teman kantor, maupun rekan bisnis, tentu saja kebersihan pakaian, kebersihan tubuh, dan kebersihan gigi menjadi penting, tidak terkecuali perihal mengatasi "bau mulut".

Masalahnya, sekalipun kita tidak memiliki "halitosis" (penyakit bau mulut), dan telah rajin menyikat gigi dengan baik dan benar setiap harinya, namun bau mulut terkadang tidak dapat kita hindari sepenuhnya terutama saat lambung kita sedang bekerja keras mencerna makanan di dalam lambung, sehabis makan siang, asam lambung naik, maag, ataupun tatkala sedang "panas dalam".

Menggunakan permen karet bisa menjadi solusi, namun akan tampak tidak sopan bila kita memakan permen karet di kantor dan juga tidak semua orang memiliki kebiasaan memakan permen karet disamping mengganggu dikala sedang berbicara.

Produk Thailand, Penyegar / Pengharum Mulut yang Fresh Aroma COOL MINT

 

Produk produksi Thailand ini ialah pengharum mulut aroma mint, bisa dipakai disaat penting seperti saat harus bertemu pacar ketika berkencan, saat bertemu klien bisnis, atau disaat hendak memberikan ciuman manis kepada suami ataupun istri di rumah dan para buah hati tanpa perlu merasa tidak percaya diri akibat "bau mulut".

Produk Thailand, Penyegar / Pengharum Mulut yang Fresh Aroma COOL MINT

 

Adapun kandungan pengharum mulut merek "Deodorised Mouth Spray SMART-R" ini, ialah : Ethyl Alcohol, Glycerin, Illicium Verum Fruit / Seed Oil, Mentha Piperia Oil, Mentha Spicata Herb Oil, Menthol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Saccharin Sodium, Wate, Xylitol, PRODUCT OF THAILAND, Net Content 7 ml.

Lalu, bagaimana bila sehari-harinya kita mengenakan masker penutup mulut dan hidung dalam kegiatan kita di keseharian? Tetap tidak ada salahnya menggunakan pengharum mulut ini dalam momen-momen tertentu, setidaknya kita tidak akan jatuh pingsan akibat menghirup bau mulut kita sendiri. 😂😃😄😊💖💝

Best Regards, 💝🎀📦🛩✈🚢🛳

-Remember Thai Team-

Bangkok, Thailand. Jakarta, Indonesia.

You Might Also Like

0 comments