Produk Unik Thailand, Kreatif dan Menggemaskan, Puding pun Mirip Boneka

By PUBLISHER - October 23, 2020

Produk Unik Thailand, Kreatif dan Menggemaskan, Puding pun Mirip Boneka
Coba tebak, apakah ini? Boneka? Patung? Mainan? Jawabannya akan mengejutkan Sobat. Penasaran bukan? Ini anjing yang bisa "dimakan" dan kenyal-kenyal rasanya...

Produk-produk Thailand saat ini tergolong produk-produk unik kreatif (industri kreatif di Thailand sedang berkembang pesat bersaing dengan China), yang dapat kita jumpai di toko maupun pasar-pasar modern maupun tradisional di Thailand, sehingga cukup inovatif dijadikan produk jualan untuk keperluan reseller maupun eceran, dimana desainnya dapat cepat disukai pasar.

Produk Unik Thailand, Kreatif dan Menggemaskan, Puding pun Mirip Boneka

Contohnya foto di atas, cobalah Sobat tebak, apakah itu? Patung? Boneka? Pajangan?

Jawabannya ialah, PUDDING! Yup, itu adalah pudding atau jelly atau agar-agar yang bisa dimakan, terbuat dari produk turunan rumput laut olahan, yang bisa kita makan bersama adik-adik atau anak-anak kita di rumah.

Hihi. Lucu ya. Dulu cuma kue yang bisa dibuat begitu. Sekarang agar-agar atau jelly pun juga bisa dibuat menjadi bentuk yang unik-unik dan inovatif. Anak-anak kalau melihatnya, pasti langsung suka ya. Para "Moms" tidak perlu lagi kesulitan untuk membujuk putera-puterinya untuk memakan agar-agar jika bentuknya menarik dan sedap di mata, sedap pula di perut.

Apalagi berbentuk binatang. Kini ada cetakan untuk agar-agar / jelly / pudding.  Bisa beli cetakan agar-agarnya, tersedia cetakan macam-macam sekarang di Thailand. Jadi agar-agar yang kita masak di rumah pun tidak lagi membosankan bentuknya, menjadi sangat bervariasi ragam modelnya, bisa dibuat lebih menarik dan kreatif dengan berbagai bentuk yang lucu dan menggoda selera.

Berminat memesan cetakan pudding jelly dari Thailand? Bila berminat, untuk dipakai sendiri atau untuk keperluan dijual kembali di kota atau negara Sobat, silahkan hubungi kami untuk pemesanan.

KWANG juga belajar membuat "modern cake" pada salah satu kursus belajar pembuatan kue-kue modern di Thailand. Hasilnya, tidak kalah dengan kue-kue modern yang selama ini kita saksikan dipajang di etalase toko kue yang mewah seperti ketika kita ke mall atau toko retail modern.

Ternyata, selama ada kemauan untuk belajar, kita pun bisa membuat sesuatu yang selama ini hanya kita lihat dari balik etalase toko. Bisa jadi, besok kita yang akan membuka toko kue kita sendiri, dengan merek kita sendiri, konsumen dan pelanggan kita sendiri.

Selama ada kemauan, maka disitu ada jalan, begitu kata pepatah. Bila belum ada jalannya, maka kita buat sendiri! Yang terpenting, harus ada kemauan dari dalam diri sebagai langkah awalnya. Di bawah ini contoh-contoh cake yang KWANG buat sendiri selama sesi belajar kursus membuat kue di Thailand.

Melihatnya saja sudah sedap dipandang bukan? Apalagi buatan sendiri, ditambah ramuan khusus kecintaan saat membuatnya untuk yang kita kasihi, maka pasti lebih lezat saat dimakan oleh orang-orang terkasih yang kita kasihi, atau sebagai hadiah dan bingkisan bagi kerabat dan teman-teman kita.

Produk Unik Thailand, Kreatif dan Menggemaskan, Puding pun Mirip Boneka

Produk Unik Thailand, Kreatif dan Menggemaskan, Puding pun Mirip Boneka

Produk Unik Thailand, Kreatif dan Menggemaskan, Puding pun Mirip Boneka

Sobat KWANG juga mungkin suka menyimak artikel terkait “layanan unggulan” kami ini: (pada link di bawah ini)

- Butuh dan Mencari Tour Guide Freelance bagi Wisatawan Indonesia yang Hendak Berkunjung ke Thailand? Hubungi Saja Tour Leader Riana (menguasai 4 bahasa : Indonesia, Mandarin, English, dan Thailand)

- Sedang Butuh dan Mencari Produk dari Thailand & Impor ke Indonesia? JasTip, Jasa Titip Barang Thailand dan Impor via Cargo

Karena KWANG adalah teman terbaik mu! 😀😁😇

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Ikuti juga sosial media kami pada business.facebook, dengan akun : "Expat 2 Local Thai" / @guideriana

Rincian layanan JasTip (Jasa Titip) produk Thailand, dapat dilihat pada menu "Jasa Pencarian, Jasa Titip, dan Pengiriman Produk Thailand ke Indonesia".

Rincian layanan Private Tour Guide di Bangkok-Thailand, dapat dilihat pada menu "Private Tour Guide Riana".

NOTE REDAKSI : Seluruh info kontak dalam website ini diperuntukkan khusus untuk tujuan pemesanan dan bagi pengguna jasa layanan yang kami tawarkan dalam website ini. Menghubungi kami diluar peruntukan tersebut, dimaknai sebagai menyalah-gunakan nomor / email kontak kerja profesi kami, tidak akan ditanggapi.

Mohon kesediaan menunggu sejenak bila belum ada tanggapan secara segera, karena faktor kesibukan atau karena lain sebab. Pemesanan akan kami respons sesegera yang kami mampu.

Khusus untuk keperluan pemesanan barang dari Thailand, pemesanan dompet impor souvenir resepsi pertunangan / perkawinan, maupun untuk jasa PRIVATE TOUR GUIDE LEADER FREELANCE RIANA di Thailand, contact person:
- WhatsApp : (Thailand prefiks +66) 977-146-077 [PENTING : Pastikan simbol "+" disertakan sebelum input prefiks "66" dalam daftar nomor kontak pada perangkat seluler penelepon];
- email: guide.riana@gmail.com
- LINE : RIANASHIETRA

Konsumen / pengguna jasa dapat melakukan pemesanan pada nomor kontak / email yang tercantum dalam menu "HUBUNGI KAMI" atau pada rincian "contact person" di atas, bukan pada kolom komentar pada posting website.

Kami tunggu pesanan teman-teman sekalian dimana pun berada, akan kami kirimkan pesanan Anda dengan hati yang penuh kehangatan untuk Anda atau untuk buah hati dan keluarga yang Anda kasihi.

Salam hangat dari Bangkok, Thailand.
ttd
GUIDE RIANA